Jumat, 10 Juni 2016

Cara Mengobati Gatal Gatal Di Seluruh Tubuh Secara Alami

Cara Mengobati Gatal Gatal Di Seluruh Tubuh Secara Alami

 


Mempertimbangkan untuk mengambil obat untuk mengobati gatal-gatal? Di bawah ini adalah daftar obat yang umum digunakan untuk mengobati atau mengurangi gejala Gatal. Ikuti link untuk membaca penggunaan umum, efek samping, rincian dosis dan membaca ulasan pengguna untuk obat yang tercantum di bawah.
pencarian Anda untuk Gatal kembali perawatan berikut.

Obat Gatal Tradisional

krim kortikosteroid. Dioleskan, ini dapat mengontrol gatal. Dokter mungkin merekomendasikan menerapkan krim obat untuk daerah yang terkena, maka yang meliputi daerah-daerah dengan bahan katun basah yang telah direndam dalam air atau solusi lain. Kelembaban di dressing basah membantu kulit menyerap krim.
inhibitor kalsineurin. Obat-obatan tertentu, seperti tacrolimus (Protopic) dan pimecrolimus (Elidel), dapat digunakan sebagai pengganti krim kortikosteroid dalam beberapa kasus, terutama jika daerah gatal tidak besar.
antihistamin oral. Dokter mungkin merekomendasikan obat anti-alergi untuk memudahkan gatal Anda. Kelompok ini obat termasuk over-the-counter obat yang tidak membuat Anda mengantuk, seperti cetirizine (Zyrtec) dan loratadine (Claritin), atau mereka yang membuat Anda mengantuk, seperti diphenhydramine (Benadryl). Orang yang membuat Anda mengantuk dapat sangat membantu pada malam hari jika kulit gatal Anda membuat Anda terjaga.
Antidepresan. Selective serotonin reuptake-, seperti fluoxetine (Prozac) dan sertraline (Zoloft), dapat membantu mengurangi berbagai jenis gatal kulit.
Mengobati penyakit yang mendasari

Jika penyakit internal ditemukan - apakah itu penyakit ginjal, kekurangan zat besi atau masalah tiroid - mengobati penyakit yang sering mengurangi gatal. metode gatal-bantuan lain juga mungkin disarankan.

terapi cahaya (fototerapi) http://www.obatgataltradisional.web.id/

Fototerapi melibatkan mengekspos kulit Anda untuk panjang gelombang tertentu dari cahaya ultraviolet. Beberapa sesi biasanya dijadwalkan sampai gatal-gatal di bawah kontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar